SanDisk MicroSD Ultra Class 10 48MB/s 8GB With Adapter

SanDisk Ultra® micro SDHC Card UHS-I Class 10 48MB/s 8GB Saat ini perangkat mobile telah mendukung camera dan video yang bagus sehingga anda dapat merekam semua momen yang penting dan mengesankan. SanDisk Ultra micro SDHC memberikan kemudahan kepada anda untuk mengambil foto, membawa dan menyimpan semua momen itu. Menambah kapasitas memori di smartphone Android atau tablet anda Memori SanDisk Ultra micro SDHC ideal untuk smartphone dan tablet anda.

Tambahan memori berarti anda bisa mengambil lebih banyak foto dan merekam video tanpa khawatir kekurangan tempat untuk menyimpan. Dukungan kemampuan Class 10 dalam mengambil video Full HD Kecepatan Class 10 ideal untuk merekam video Full HD tanpa terputus dengan kecepatan membaca file hingga 48MB/s. Kemudahan membackup data dengan aplikasi SanDisk Memory Zone Aplikasi Sandisk Memory Zone dapat diunduh di Google Play Store, yang memudahkan untuk melihat, mengakses dan membackup semua file anda dari memory smartphone atau table anda. Sudah termasuk SD Adapter SanDisk Ultra micro SDHC memberikan kebebasan kepada anda untuk menyimpan semua data di smartphone atau tablet anda. Disertai dengan SD adapter, memberikan kemudahan untuk menyalin data diantara sesama perangkat yang dapat menggunakan SD Card seperti camera ataupun komputer.

Detail Produk

  • Menyimpan
  • membawa dan menjaga file dengan kartu SanDisk MicroSD Ultra tepat untuk pengguna smartphone dan tablet Android masa kini
  • Class 10 untuk membaca video kualitas Full HD
  • Kecepatan transfer super cepat hingga 48MB\/s
  • Garansi Resmi Datascrip 10 Tahun
  • Termasuk SD Card Adapter

Perkiraan Harga Rp. 95.000,-
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar